CFA Mock Exams

Apa itu CFA Mock Exam?

Mock Exam CFA adalah simulasi tes yang disediakan oleh penyedia persiapan CFA untuk kandidat CFA. Mock Exam CFA dirancang untuk membangun kepercayaan diri kandidat dengan membenamkan mereka dalam kondisi pengujian yang realistis dan memaparkan mereka pada format, kesulitan, dan lamanya ujian CFA.

 

Kapan Kandidat CFA Harus Mengikuti Mock Exam CFA?

Kandidat CFA harus mulai mengikuti mock exam beberapa minggu sebelum mengikuti ujian yang sebenarnya. Jika mereka memiliki akses ke beberapa mock exam melalui penyedia persiapan mereka, mereka dapat mempertimbangkan untuk mengambilnya sedikit lebih awal untuk mulai mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka tetapi harus menghindari mengambilnya terlalu dini. Jika mereka terlambat mengikuti mock exam , mereka tidak akan memiliki cukup waktu untuk meningkatkan kinerja mereka di area kelemahan yang teridentifikasi.

 

Cara Memilih Mock Exam CFA yang Tepat Untuk Anda

Setiap CFA prep provider akan menawarkan pengalaman dan konten ujian tiruan yang sedikit berbeda. Saat mempertimbangkan ujian tiruan mana yang tepat untuk Anda, cari informasi tentang seberapa dekat mereka mensimulasikan kondisi pengujian. Sebagian besar kandidat tidak akan dapat mensimulasikan kondisi ruang pengujian yang tepat karena mereka tidak akan dapat melakukan perjalanan ke lokasi pengujian dan mengikuti tes latihan di ruangan itu, tetapi mereka memiliki kendali atas ujian tiruan mana yang mereka gunakan untuk mempersiapkan hari ujian. Salah satu fitur dasar yang harus dicari kandidat ketika memilih mock exam CFA adalah jika ujian tersebut adalah ujian berbasis komputer online. 

 

Computers vs. Paper-Based Mock CFA Exams

Ingat, semua ujian CFA diberikan melalui pengujian berbasis komputer. Jadi, jika seorang kandidat memutuskan bahwa mereka menginginkan mock exam yang dicetak, itu tidak masalah. Saat menjawab pertanyaan dalam ujian tiruan, kandidat ingin memastikan bahwa mereka menggunakan format berbasis komputer yang meniru antarmuka sebenarnya yang akan mereka hadapi pada hari ujian.

 

Mock CFA Exam vs. Real Exam

Pengalaman mock exam setiap penyedia persiapan CFA bisa sedikit berbeda tetapi kandidat harus mengharapkan mock exam yang sedekat mungkin dengan ujian sebenarnya.

Mock Exam Kaplan Schweser menawarkan “Mode Simulasi”, yang mensimulasikan antarmuka, format, kesulitan, dan panjang ujian CFA sebenarnya dari Prometric. *

Mode ini diatur waktunya menggunakan batas waktu yang sama dan jeda ujian CFA bawaan yang berfungsi sebagai pedoman sehingga kandidat dapat mereplikasi hari ujian sedekat mungkin. Namun, setelah penghitung waktu mencapai nol, mereka tidak harus menghentikan ujian. Mereka dapat melanjutkan menyelesaikan ujian tiruan termasuk menandai, melewatkan, dan memfilter pertanyaan seperti yang dapat mereka lakukan di pusat pengujian resmi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

en_USEN