Belajar di Korea dengan Beasiswa KAIST

Didirikan pada tahun 1971 di Seoul, Korea Advanced Institute of Science and Technology atau KAIST dikenal sebagai pelopor sekolah pascasarjana yang berfokus pada penelitian dalam sains dan teknologi. Siswa dapat mengharapkan untuk diajar oleh profesor terkemuka dan memanfaatkan fasilitas canggih. Saat ini, ia memiliki tiga kampus: Kampus Seoul, Kampus Utama, dan Kampus Munji. Ini terdiri dari enam sekolah, lima perguruan tinggi, dan 29 departemen. Pada artikel ini, kita akan melihat beasiswa KAIST untuk siswa internasional.

Biaya Kuliah KAIST untuk Siswa Internasional

Menurut website KAIST, biaya kuliah untuk mahasiswa sarjana internasional per semester adalah USD 3,000. Biaya tambahan akan dikenakan untuk asrama dengan biaya sekitar USD 100 hingga USD 300 per bulan dan makanan sekitar USD 4 per makanan. Jika Anda diberikan beasiswa, biaya kuliah akan dibebaskan dan tunjangan bulanan akan diberikan.

Untuk biaya kuliah mahasiswa pascasarjana internasional, biayanya USD 3,545 untuk sebagian besar departemen, USD 11,000 untuk Techno MBA, dan USD 13,900 untuk MBA Keuangan. Biaya asrama sekitar USD 80 per bulan dan makanan sekitar USD 4 per makan.

Biaya Aplikasi KAIST

Biaya pendaftaran untuk mahasiswa internasional sarjana dan pascasarjana adalah USD 80. Biaya aplikasi tidak memiliki program pengabaian dan tidak dapat dikembalikan. Setelah pembayaran dilakukan, formulir aplikasi tidak dapat diubah.

Persyaratan Penerimaan untuk Siswa Internasional

Kelayakan dan persyaratan penerimaan untuk mahasiswa sarjana internasional membutuhkan siswa untuk memperoleh ijazah sekolah menengah atas dan memiliki kewarganegaraan asing. Sebagai bagian dari dokumen yang diperlukan, diharapkan untuk menyerahkan formulir aplikasi, transkrip, skor tes kecakapan bahasa Inggris, paspor, sumber keuangan, dan surat rekomendasi.

Bagi mahasiswa pascasarjana diwajibkan memiliki gelar sarjana untuk mengikuti program magister dan memiliki gelar magister untuk mengikuti program doktor. Program ini terbuka untuk semua warga negara asing. Untuk mendaftar, diperlukan materi aplikasi tertentu seperti daftar periksa dokumen, formulir aplikasi, sertifikat keuangan, dua surat rekomendasi, diploma, transkrip, nilai tes kecakapan bahasa Inggris, riwayat hidup, dan salinan dokumen identitas.

Beasiswa KAIST untuk Siswa Internasional

Beasiswa Sarjana

1. Beasiswa KAIST (Beasiswa Sarjana Internasional)

Jumlah Beasiswa: 100% atau sesuai dengan kriteria dukungan untuk studi siswa internasional

Siswa internasional diberikan beasiswa penuh untuk biaya sekolah dan tunjangan sebesar USD 300 per bulan untuk Kelas 1 dan USD 175 per bulan untuk Kelas 2. Ini juga termasuk Asuransi Kesehatan Nasional . Jangka waktu beasiswa selama empat tahun atau delapan semester. Siswa perlu mempertahankan nilai standar untuk mempertahankan beasiswa KAIST ini untuk siswa internasional.

2. Sponsor

Jumlah Beasiswa: Tergantung pada kriteria pemerintah atau organisasi

Meskipun ini bukan bagian dari beasiswa KAIST, Anda masih dapat mendaftar dan memilih sponsor yang Anda pilih sebagai bagian dari laporan sumber daya keuangan Anda. Anda dapat didukung secara finansial oleh pemerintah atau organisasi.

Beasiswa Pascasarjana

1. Beasiswa KAIST (Beasiswa Pascasarjana Internasional)

Jumlah Beasiswa: Jumlah beasiswa bervariasi tergantung pada kualifikasi siswa

Mahasiswa biasanya diberikan beasiswa penuh berupa biaya kuliah dan tunjangan bulanan sebesar 300 untuk mahasiswa magister untuk jangka waktu dua tahun dan USD 350 untuk mahasiswa doktoral selama empat tahun. Selain itu, Asuransi Kesehatan Nasional juga tercakup dalam beasiswa di KAIST ini untuk pelajar internasional. Anda dapat mengajukan permohonan beasiswa di Langkah 4 dari aplikasi online.

2. Beasiswa Pemerintah atau Organisasi

Jumlah Beasiswa: Tergantung pada kriteria pemerintah atau organisasi

Ini bukan bagian dari beasiswa KAIST tetapi ini adalah pilihan lain untuk mengambil lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Jika Anda dapat mengklaim beasiswa oleh pemerintah atau organisasi, KAIST mungkin atau mungkin tidak memberikan beasiswa atau bantuan keuangan lebih lanjut, tergantung pada jumlah dukungan yang diberikan oleh pemerintah atau beasiswa organisasi. Sebagai bagian dari aplikasi online, Anda perlu menyerahkan sertifikat atau surat sponsor untuk laporan sumber daya keuangan Anda.

Sumber: Global Scholarships

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN